Kamis, 13 Desember 2012

Naruto 597 Spoiler : Rahasia Jikukan Ido





















◄[ Naruto 597 Spoiler : Rahasia Jikukan Ido ]►


Gai : Orang ini ... hanya memiliki satu ninjutsu?
Kakashi : Benar.
Naruto : Walaupun sebenarnya aku tak begitu mengerti, kita akhirnya dapat melukainya!
Gai : Ketika datang ke kemampuan analitis, tidak ada orang yang dapat melampauimu Kakashi. Jadi, tolong jelaskan pada kami tentang ninjutsu orang itu dalam bahasa yang sederhana. Taktik pertempuran kami akan sangat berubah setelah kita memahami cara kerja Ninjitsu nya, dibandingkan dengan sebelumnya ketika kita tidak bekerjasama.
Kakashi : Cara ini Ninjitsu bekerja dengan sangat cukup sederhana, jadi dengarkan!

597: Rahasia Waktu / Ruang Angkasa Jutsu!

KEBENARAN TENTANG JUTSU

Kakashi : Tekniknya untuk menjadi tak tersentuh sama dengan tekniknya untuk berteleportasi. Teknik itu adalah tipe Jikukan Ninjutsu yang sama.
Gai : Apa maksudmu? Bagaimana kau bisa begitu yakin?
Naruto : ...?
Kakashi : Aku akan menjelaskan secara berurutan. Pertama, kerusakan pada topeng itu, Bahwa kerusakan itu disebabkan oleh Raiton kunaiku, aku cukup yakin itu, dan kerusakan pada tangan kirinya disebabkan oleh rasengan yang aku transfer ke dimensi lain. Ada yang unik pada kedua luka itu. Mereka sama-sama terjadi ketika kunai Raitonku dan Rasengan naruto aku transfer ke dimensi lain menggunakan kekuatan Kamuiku.
Gai : ...!
Naruto : ?
Kakashi : Artinya, kita bisa bilang bahwa Kamui ku dan Jikukan Ido orang ini berhubungan, entah bagaimana ini bisa terjadi.
Gai : Tunggu tunggu ... tunggu! Apa yang terjadi di sini? Bagaimana mungkin dojutsumu terhubung dengan dojutsu orang ini?
Killer B : Mungkinkah semua ruang / waktu ninjutsu berhubungan satu sama lainnya?
Kakashi : Tidak .. aku takut itu tidak terjadi. Hanya punyaku dan punya orang itu..
Tobi : ....
Naruto: Apa yang terjadi?
Kakashi : Kita pikir bahwa seranganmu tembus padanya, padahal kenyataannya, titik kontak seranganmu di tubuh orang itu hanya disembunyikan ke dimensi lain. Jadi, daripada mengatakan bahwa seranganmu tembus melalui bahu orang itu, akan lebih akurat dengan mengatakannya bahwa bahunya tidaklah di dimensi yang sama dengan seranganmu, karena dia menyembunyikannya ke dimensi lain. Tapi itu masih besar dan nyata. Pada waktu yang sama, aku menyesatkan diriku dengan Raiton kunai menggunakan Kamui, yang telah aku lemparkan di sisinya sama seperti ia mencoba untuk menarikmu. Lalu, seperti kunaiku memasuki dimensi lain, meninggalkan tanda pada topengnya.
Naruto : Jadi, hal yang sama terjadi pada rasenganku?
Kakashi : Ya.
Naruto : Jadi, bagaimana?
Killer B : Tapi, bagaimana mungkin itu terhubung dengan jutsu orang itu?
Kakashi : Dari mana kau mendapatkan mata itui?
Tobi : Dimana aku mendapatkannya? Baiklah jika kau bertanya, aku mendapatkannya saat pertempuran di jembatan Kannabi ... Sekitar masa-masa dimana kau mulai dikenal sebagai Ninja Pengkopi.
Kakashi : ... KAU!! ....
Tobi : Seharusnya sudah kukatakan. Kau yang hanya bisa mengatakan janji-janji palsu tak berharga dan tak pantas. Dan walaupun kau menyesalinya, itu sudah terlambat. Kenyataan akan terus maju. Kau yang selalu pragmatis dan praktis seharusnya mengerti hal itu. Tak ada janji dan harapan yang akan jadi kenyataan di dunia ini, dan itulah kenapa dunia ini harus tertidur dalam Mugen Tsukuyomi. Itu akan menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu meminta maaf di makan pahlawan yang telah mati.
Kakashi : Hahaha!
Gai : Hey! Kakashi, kamu tidak apa?
Naruto: Kau bajingan, Kami juga telah menjelaskan padamu. Tekad api tak akan pernah hilang. Kami telah dipercayai banyak hal.
Kyuubi : ....
Gai : Naruto!
Killer B : Yup.
Pria bertopeng: Hmph ... dipercayakan dengan banyak hal ... tapi Naruto : ... Jika kau memandang rendah dan hina yang Jiraiya dan Yondaime percayakan padamu, apa yang akan mereka pirirkan?

*Flashback
Naruto dan Jiraiya, di depan Kuil:
Jika aku tak bisa menemukan jawabannya, aku akan mempercayakannya padamu ... Aku sangat senang menjadikanmu murid.

Yondaime : Kau harus menemukan jawabannya sendiri ... Aku juga tak tahu, tapi kau pasti bisa menemukannya. Aku percaya padamu!!
*Flashback berakhir.

Tobi : Jika kau gagal melakukan apa yang mereka percayakan. Bagaimana kau melihat dirimu sendiri?
Naruto: ....
Tobi: Bahkan jika kau menggunakan kata-kata seperti 'HARAPAN' untuk menunda harus menghadapinya ... kenyataan kosong yang kejam menanti. Yang memberikan kepercayaan dan yang diberikan menjadi kosong.
Kyuubi: ...

*Flashback
Yondaime : Aku menyegel setengah chakra Kyuubi kedalam tubuhmu karena aku percaya bahwa kau akan mengendalikannya secara penuh, karena kau adalah anakku.
*Flashback berakhir

Kyuubi : Naruto ... biarkan aku mengambil alih! Aku memiliki beberapa kata yang aku benar-benar harus katakan kepada orang itu.

Naruto : ...!

Kyuubi : Maaf Naruto ... orang ini telah terjebak oleh kata-kata yang sesama dan skema.
Gai : ... Kyuubi?
Kakash : ...i!
Tobi : ....
Kyuubi : Saya, yang dipercaya oleh Yondaime ... Naruto telah memperlakukan saya sebagai teman, dan sekarang benar-benar memiliki kekuasaan penuh atas chakra saya!
Naruto : ...!
Kyuubi : Yondaime menyegel saya ke tubuh Naruto, dengan maksud menggunakan chakra saya untuk mengalahkan Anda!
*Naruto tersenyum samar*
Kyuubi: Mari kita pergi ... Naruto! Kegagalan dan keputus asaan, kau tidak akan menerima salah satu dari mereka!
Naruto (ModeKyuubi): O-o-o-!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar